Rabu, 05 Oktober 2016

Jawaban dan Pertanyaan Aborsi

Selama bertahun-tahun, saya telah menunggu kesempatan untuk mencoba impian diprogram pada seseorang yang sedang memikirkan aborsi. Dalam tiga puluh sembilan tahun, tak satu pun dari mimpi diprogram menginstruksikan siapa pun untuk melakukan sesuatu yang salah secara moral, jadi saya ingin tahu tentang jawaban kita akan mendapatkan menyangkut pertanyaan aborsi.

Akhirnya kesempatan itu. Seorang wanita muda dengan riwayat kecanduan obat menjadi hamil, dan ibunya bersikeras dia melakukan aborsi. Itu kehamilan pertama. Saya mengatakan kepadanya untuk program mimpi seperti apa yang harus dilakukan tentang kehamilan yang akan bekerja keluar terbaik. Kelima kata-kata terakhir membuat perbedaan penting dalam pemrograman. Tidak ada yang akan memiliki reservasi tentang menerima jawaban mimpi diprogram yang akan bekerja keluar terbaik. Orang mungkin khawatir tentang mendapatkan jawaban mereka tidak ingin mendengar - tetapi mereka lima kata menghilangkan resistensi tertentu.

Minggu berikutnya, dia melaporkan mimpi: dia melihat anaknya dua tahun terbaring mati di tiang baja dingin di kamar mayat. Dia masih menangis ketika ia menggambarkan mimpinya. Yang penting adalah bahwa setelah mimpi itu, ia benar-benar terfokus pada tabungan bayinya. Dia ingat melihat ayahnya meninggal pada lempengan baja dingin di kamar mayat, jadi mimpi ini dirancang khusus untuknya karena citra adalah apa yang akan menyentuh hatinya yang paling.

Ini adalah mimpi yang baik bagi perempuan untuk program ketika mereka melihat tidak ada pilihan lain kecuali untuk melakukan aborsi pakai obat aborsi. Hal ini penting untuk tidak memprogram mimpi: "? Apa yang ingin saya lakukan" Itu adalah pertanyaan yang tidak relevan. Apa yang orang ingin melakukan mungkin sesuatu yang sangat bodoh dan memiliki hasil yang berbahaya. Untuk program "yang akan bekerja keluar terbaik" mencakup segala sesuatu, bahkan masa depan, dan akan membawa kebahagiaan terbesar. Ketika jawabannya datang, itu adalah dari sumber yang lebih tinggi, dan orang tahu hal itu benar.

Tidak lama setelah pasien mencari jual obat aborsi pertama kali datang ke saya, seorang pria datang ke kantor dan disebutkan bahwa adiknya sedang memikirkan aborsi. Segera aku menulis mimpi diprogram yang sama baginya untuk memberikan kepadanya: "Aku akan memiliki mimpi tentang kehamilan, dan penafsiran mimpi akan memberitahu saya apa yang harus dilakukan yang akan bekerja keluar yang terbaik." Pria itu melaporkan bahwa ia memberinya mimpi hari yang sama, dan ketika ia melihatnya keesokan harinya dia melompat dari sofa, memeluk dia, menangis dan menangis. Dia berpikir sesuatu yang tidak beres dan bertanya apa yang terjadi.

"Saya punya mimpi yang" teriaknya, masih menangis. Dalam mimpi diprogram dia berada di halaman belakang nya bermain dengan bayi kecilnya - menggulirkan bola bolak-balik, mengejar itu sekitar halaman, dan memiliki waktu yang paling menyenangkan dari seluruh hidupnya. Tidak ada pikiran yang lebih dari aborsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar